"Safari Jumat Tingkat Kabupaten di Masjid Al Jannah Gunung Pentul"

Bersih - Pada Jumat, 14 Juni 2024, Kabupaten Kulon Progo menggelar Safari Jumat di Masjid Al Jannah Gunung Pentul, Karangsari, Pengasih. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting seperti Asda 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo, Drs. Jazil Ambar Was'an, dan Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, Heri Darmawan, A.P., M. Kepala Dinas Kominfo Agung Kurniawan, SIP. M.Si serta Ketua Baznas Kabupaten beserta jajarannya. Plt Panewu Pengasih, Triyanto Raharjo, S.SOs., M.Si juga ikut serta dalam acara tersebut.

Tujuan Safari Jumat ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Kulon Progo dengan masyarakat Pengasih serta mendengarkan aspirasi langsung masyarakat. Acara ini juga mencakup pemberian santunan kepada takmir masjid dan kaum dhuafa setelah pelaksanaan sholat Jumat bersama. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung pemeliharaan dan pengembangan Masjid Al Jannah serta meningkatkan kesejahteraan sosial di Gunung Pentul.

Safari Jumat tingkat Kabupaten ini menegaskan komitmen pemerintah Kabupaten Kulon Progo dalam mendukung dan memberikan perhatian kepada masyarakat serta tempat ibadah di wilayahnya.