SMPN 1 Pengasih Gelar Acara Purna Siswa Tahun Ajaran 2023/2024

SMPN 1 Pengasih Gelar Acara Purna Siswa Tahun Ajaran 2023/2024
Bersih - Pada hari Senin, 10 Juni 2024, SMPN 1 Pengasih melaksanakan acara Purna Siswa Tahun Ajaran 2023/2024. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari wilayah setempat. Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Polsek Pengasih, Jazimah Staff Kawat Sosial Kapanewon Pengasih, Lurah Pengasih, serta seluruh wali murid dari siswa yang lulus tahun ini.

Acara Purna Siswa sebanyak 191 siswa yang dinyatakan lulus, dengan angka kelulusan 100% untuk tahun ajaran ini. Para siswa yang lulus tampak sangat gembira dan bangga, sementara para wali murid tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagia melihat pencapaian anak-anak mereka.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 1 Pengasih menyampaikan apresiasinya kepada seluruh siswa yang telah bekerja keras hingga berhasil menyelesaikan pendidikan mereka dengan hasil yang membanggakan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan staf yang telah berperan serta dalam mendidik para siswa selama ini.

Kepala sekolah tidak lupa menyampaikan harapannya agar para lulusan dapat terus mengembangkan diri dan mencapai kesuksesan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Beliau juga berpesan agar para siswa selalu menjaga nama baik almamater dan tetap semangat dalam meraih cita-cita mereka.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan pemberian penghargaan kepada siswa-siswa berprestasi, yang semakin menambah semarak dan kebahagiaan suasana. Semua pihak yang hadir tampak sangat menikmati momen kebersamaan ini, sebagai bukti nyata kesuksesan SMPN 1 Pengasih dalam mendidik generasi penerus bangsa.