"Safari Tarawih Meriah di Masjid Al Amanah: Semangat Kebersamaan dan Kepedulian Sosial"

Bersih - Pada Sabtu, 23 Maret 2024, Kapanewon Pengasih menggelar safari tarawih yang meriah di Masjid Al Amanah, Kalipetir Kidul Margposari. Acara yang dihadiri oleh Plt Panewu Pengasih, Triyanto Raharjo, S.Sos., M.Si, serta sejumlah pejabat dan perwakilan dari kepolisian ini, menyajikan shalat Tarawih berjumlah 11 Raka'at yang diikuti oleh warga sekitar dengan khidmat.

Kultum dan ceramah yang disampaikan oleh H. Sugiyono, S.Ag., turut memberikan inspirasi dan motivasi spiritual kepada hadirin. Selain itu, kegiatan ini juga turut mewarnai dengan pemberian santunan dari Baznas kepada Masjid Al Amanah dan Kaum Dhuafa, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial.

Sambutan dari Plt Panewu Pengasih, Triyanto Raharjo, menggarisbawahi pentingnya bertawakal kepada Allah dalam menghadapi cobaan hidup, serta ajakan untuk selalu menjaga dan memakmurkan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan di tengah masyarakat. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan ibadah Ramadan serta mempersiapkan diri menjelang Hari Raya Idul Fitri.