Patroli Gabungan Kapanewon Pengasih di Masa tenang Jelang Pemilu 2024

Pengasih - Dalam rangka monitoring masa tenang kampanye pemilu 2024, Kapanewon Pengasih menggelar patroli gabungan bersama Polsek dan Koramil Pengasih pada Minggu, 12 Februari 2024. Patroli gabungan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kapanewon Pengasih menjelang pemungutan suara.

Acara patroli gabungan ini dihadiri oleh Bapak Triyanto Raharjo, S.sos, M.si selaku Plt Panewu Pengasih, Kapolsek Pengasih Kompol Sumalugi, S.H., M.H, dan Danramil Pengasih Kapten Mashudi. Rombongan patroli gabungan menyusuri sepanjang jalan Pengasih-Sermo kemudian dilanjutkan ke wilayah Karangsari, Tawangsari, Kedungsari, Sendagsari, hingga wilayah Sidomulyo dan kembali lagi ke Kapanewon Pengasih.

Hasil dari patroli gabungan ini menunjukkan bahwa sepanjang jalan aman dan kondusif, alat peraga kampanye sudah dilepas dan sesuai dengan arahan jadwal masa tenang pemilu. Hal ini menunjukkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga demokrasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.