Panewu Pengasih Beri Arahan dan Ingatkan Netralitas Pemilu 2024

Bersih - Kapanewon Pengasih menggelar apel pagi rutin pada Senin, 22 Januari 2024. Apel pagi tersebut dihadiri oleh Panewu Pengasih, Drs. Hera Suwanto, MM, beserta seluruh pegawai dan perangkat terkait di lingkungan kapanewon.

Dalam apel pagi, Panewu Pengasih memberikan arahan kepada pegawai dan perangkat terkait dalam melaksanakan kegiatan seminggu yang akan datang. Ia juga mengingatkan mereka untuk tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Selain itu, Panewu Pengasih juga menyampaikan pesan penting terkait netralitas dalam pemilihan umum tahun 2024. Ia menekankan bahwa pegawai dan perangkat kapanewon harus menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis. Ia berharap bahwa pemilu tahun 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan demokratis.

Apel pagi rutin ini merupakan salah satu bentuk komunikasi dan koordinasi antara pimpinan dan bawahan di kapanewon Pengasih. Dengan apel pagi, diharapkan dapat meningkatkan kinerja, disiplin, dan profesionalisme pegawai dan perangkat kapanewon dalam melayani masyarakat.