Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan

Selasa, 13 Maret 2018 18:16:27 - Oleh : @ryotrantib

Dusun Tobanan Desa Pengasih

Giat Lomba Desa/Kelurahan Tangguh Bencana

Brosing ( Obrolan Siang) Siaran Langsung Radio Megaswara 93,8 FM Dalam Rangka Pengembangan Cagar Bud

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris Desa Pengasih Kecamatan Pengasih

Peresmian Rumah Data Kependudukan Kampung KB Dusun Ngramang

Musyawarah Desa Sendangsari Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Dsa Sendangsari Kecamatan Pengasih

   Pengasih(kecpengasih.com)--Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah merupakan partai yang khas dikenal dengan ciri utama pada konsolidasi ideologi yang dicirikan oleh pemahaman terhadap prinsip kebangsaan, kerakyatan, da, keadilan sosial. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) bertekad untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang berdaulat dibidang politik, berdiri diatas kaki sendiri dibidang ekonomi, dan kepribadian dalam berkebudayaan. Inti dari perjuangan itu adalah kesejahteraan rakyat khususnya adalah biasa yang dikecilkan serta membangun kehidupan yang berkeadilan.

   Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) akan terus memperbaiki kualitas kader yang akan dicalonkan setiap pemilihan dengan menekankan kriteria mampu melayani rakyat, mengayomi rakyat, dan menampung ispirasi rakyat.

   Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kulonprogo diwilayah Pedusunan Tobanan Desa Pengasih Kecamatan Pengasih, dilaksanakan pada hari Minggu (11-03-2018) pukul 20.00 WIB. Dihadiri Bapak Idham Samawi ( Ketua DPP PDI P), Bupati Kabupaten Kulonprogo (Dr H Hasto Wardoyo, S.P.O (k) ), Ketua DPC PDI P Kabupaten Kulonprogo (Sudarto), Camat Kecamatan Pengasih (Ir. Aspiyah, M.Si), Polsek Pengasih, Koramil Pengasih, Kades Pengasih ( Djoko Purwanto), Kades Margosari (Danang Subiantoro, SE), dan warga sekitar.

   Acara peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI P Kabupaten Kulonprogo, dalam sambutannya Ketua DPP PDI Perjuangan (Bapak Idham Samawi) menyampaikan bahwa terkait dengan perkaderan dan penjaringan sudah dilakukan melalui tingkat paling bawah yakni wilayah desa agar bisa mendapatkan kader yang terbaik. Hal itu dilakukan secara berjenjang dengan melalui kongres ditingkat paling bawah. Dalam menghadapi Pemilihan Umum dan Pileg tahun 2019 mendatang PDI Perjuangan dalam perolehan suara tergantung pada masing-masing Kabupaten / Kota yang intinya dimana daerah itu adalah basis PDI Perjuangan wajib menang serta target PDI Perjuangan harus mendapatkan suara dengan jumlah gemuk / banyak. Serta tidak menampik bahwa sejumlah daerah yang bukan merupakan basis PDI Perjuangan tak bisa mendulang suara dengan presentase angka lebih satu digit namun demikian tetap yakin bahwa PDI Perjuangan mampu menang mutlak pada Pileg dan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.

   " Bahkan kita optimis kalo bisa melebihi target 13 kursi. Kita bisa mendapatkan 14 kursi meskipun ada pengurangan di Daerah Pemilihan ( Dapil ) I. Dalam pengkaderan PDI Perjuangan juga tidak ada hambatan, karena kami yakin kader wanita pasti akan banyak yang merapat," ucap Sudarto (Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kulonprogo).

   Pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kulonprogo yang beralamat di Dusun Tobanan Desa Pengasih Kecamatan Pengasih dibangun diatas tanah seluas sekira 960 meter persegi dengan menggunakan sumber dana dari patungan para kader dengan perkiraan akan menghabiskan dana sekitar 500 juta.

   PDI Perjuangan dalam Pileg maupun Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang menargetkan perolehan suara dengan jumlah banyak disetiap daerah basis PDI Perjuangan serta menargetkan perolehan suara sebesar 26 %  disetiap daerah basis suara.

  

« Kembali | Kirim | Versi cetak