Polsek Pengasih Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang Melintang Di Jalan

Selasa, 14 November 2017 01:10:34 - Oleh : @ryotrantib

Desa Margosari

Pembinaan Dalam Rangka Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa

Kabupaten Kulonprogo TOP (Tlaten, Open, Panen)

Modus Pencurian Dengan Memecah Kaca Mobil dan Uang 300 Juta Raib

Maling Gasak Motor dan Uang Tunai

Polsek Pengasih Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang Melintang Di Jalan

   Pengasih(kecpengasih)--Sebuah pohon tumbang melintang dijalan Kertodiningrat No. 5 Desa Margosari Kecamatan Pengasih atau tepatnya Depan Kampus IKIP PGRI,Senin (13-11-2017) pukul 21.15 WIB. Pohon yang tumbang melintang dijalan diduga disebabkan oleh hujan yang dari sore tiada henti dan juga pohon tersebut sudah tua serta rapuh.

   Akibatnya dengan adanya pohon tumbang melintang dijalan tersebut, jalan Kertodiningrat No. 5 Desa Margosari terpalang batang pohon yang cukup besar. Untuk beberapa saat kendaraan yang lewat terpaksa dihentikan. Untungnya pada waktu kejadian tidak ada kendaraan yang lewat dan tidak mengenai warung angkringan yang berada dekat dengan pohon tersebut. Dalam Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun kerugian materiil.

   "Memang dari sore tadi hujan agak deras dan tiada henti. Saya dengar ada suara gemuruh ternyata ada pohon tumbang. Untungnya pada waktu kejadian tadi tidak ada kendaraan yang lewat bahkan tidak mengenai warung angkringan yang berada didekat pohon tersebut, jadi tidak ada korban jiwa maupun kerugian materiil. Pohon yang tumbang meling dijalan tersebut pohon orak-arik dengan ketinggian pohon sekitar 10 meter. Kemudian saya melaporkan ke Polsek Pengasih, BPBD Kabupaten Kulonprogo, dan Kecamatan Pengasih,"ucap Mursanto (saksi Kejadian).

   Tidak kemudian Polsek Pengasih, BPBD Kabupaten Kulonprogo serta Kecamatan Pengasih staf trantib, tiba dilokasi kejadian tersebut. Pohon yang tumbang melintang di Jalan tersebut lalu dipotong potong dengan menggunakan mesin chain-show lalu dikerjakan bersama-sana untuk dipinggirkan ketepi jalan.

« Kembali | Kirim | Versi cetak