Persiapan Penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Nasional

Senin, 17 Juli 2017 07:42:08 - Oleh : @ryotrantib

@ryotrantib

Penyerahan Bantuan Dana Alokasi Khusus Penigkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni

Pembinaan Kesenian Tradisional Kethoprak Kecamatan Pengasih

Desa Sendangsari Pentas Gelar Budaya

Mengoptimalkan Kembali Fungsi Satlinmas/Linmas Pemerintah Kecamatan Pengasih Mengadakan Pembinaan

Jumpa Pers Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Regional II (Jawa-Bali) Tahun 2017

     Pengasih (kecpengasih.com)--Senin (17-07-2017) Perlombaan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogayakarta pada tahun 2017 yang diikuti oleh 4 Desa dan 2 Kelurahan yang mewakili tiap Kabupaten dan Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berkat Kerja Keras Masyarakat Desa Sendangsari Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulonprogo akhirnya bisa meraih juara I untuk mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta Tingkat Regional II ( Jawa-Bali).

     Pada hari Minggu (16-07-2017) dalam rangka menyambut Tim Penilai Lomba Desa Kelurahan Tingkat Regional II ( Jawa - Bali ) Desa Sendangsari Kecamatan Pengasih bertempat di Balai Desa Sendangsari mengadakan Persiapan Gladi Bersih untuk penyambutan Tim Penila Lomba Desa dan Kelurahan tersebut.

    Desa Sendangsari Kecamatan Pengasih bisa maju Tingkat Regional ( Jawa-Bali) di Tahu 2017 ini berkat kerja sama Pemerintah desa dengan warga masyarakat dan dengan slogan Tantangan Menjadi Peluang. Persiapan sudah dipersiapan sejak dini dari segi adminstrasi maupun segi fisik. Semoga Desa Sendangsrai Kecamatan Pengasih bisa meraih Juara di Lomba Desa Tingkat Regional II ( Jawa-Bali ) pada Tahun 2017.

« Kembali | Kirim | Versi cetak