Polsek Pengasih Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Selasa, 12 Juni 2018 18:59:38 - Oleh : @ryotrantib

Panti Asuhan Ibnu Fattah Karangtengah Kidul Desa Margosari

Pengamanan Jalur Wisata Kalibiru dan Himbauan Kepada Pengelola Jeep Wisata

Lebaran Idhul Fitri 1439 H / 2018 M Polsek Pengasih Patroli Wilayah

Pengasih Bertakbir

Polsek Pengasih Pengamanan Malam Takbiran 1439 H

Perketat Pusat Perbelanjaan H-2 Hari Raya Idhul Fitri

      Pengasih(kecpengasih)--Selasa (12-06-2018) Bakti Sosial atau yang dikenal dengan baksos adalah merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanuasiaan terhadap sesama manusia. Dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain.     

   Bakti sosial bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama manusia. Memberikan motivasi tentang masyarakat betapa pentingnya kesadaran dalam meningkatkan kesadaran wawasan dalam kehidupan.        Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian terhadap pihak sosial masyarakat,  terutama pihak sosial masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan atau yang berhak menerimanya.   

   Bakti sosial adalah berbagi kasih terhadap sesama untuk saling peduli,  memahami serta merasakan bahwa mereka tidak hidup sendiri, walaupun hidup mereka tidak memiliki keluarga akan tetapi mereka masih memiliki sanak saudara,  teman,  yang dapat menghibur dan memperhatikan mereka.   

   Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -72 tahun 2018, Minggu (10-06-2018) Polsek Pengasih yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pengasih (Kompol Salim) bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pengasih serta anggota Bhayangkari Ranting Pengasih  melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Ibnu Fattah Pedusunan Karangtengah Kidul Desa Margosari Kecamatan Pengasih.   

   Dalam acara kegiatan dan silaturrahmi Polsek Pengasih ke Panti Asuhan Ibnu Fattah Pedusunan Karangtengah Kidul Desa Margosari Kecamatan Pengasih,  dengan memberikan bekal makanan untuk berbuka puasa anak panti asuhan tersebut.  

    Dalam sambutannya Kapolsek Pengasih (Kompol Salim) menyampaikan bahwa Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat tentu harus dapat diterima semua kalangan. Agar supaya tigas dan fungsi (tupoksi) Kepolisian dapat dijalankan sebaik mungkin.  Selain itu dengan melalui kegiatan bakti sosial (membagikan takjil)  Polsek Pengasih mengharapkan simpati masyarakat agar supaya masyarakat bisa semakin dekat serta mencintai Polisi. Apalagi anak-anak Panti Asuhan Ibnu Fattah Pedusunan Karangtengah Kidul Drsa Margosari agar bisa dapat merubah image bahwa sosok Polisi adalah sosok yang menakutkan, akan tetapi Polisi adalah merupakan sahabat anak dan mitra bagi remaja. Polisi akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yakni dengan menjaga kamtibmas.  

    Kegiatan Bakti Sosial Polsek Pengasih ke Panti Asuhan Ibnu Fattah ini bentuk kepedulian dan menjalin kedekatan kepada masyarakat.  Selain dengan denga bakti sosial Polsek Pengasih demi mewujudkan kemitraan Polisi dengan masyarakat yang aman dan kondusif. 

« Kembali | Kirim | Versi cetak