Manunggal Fair Tahun 2017 Dalam Rangka Menyambu Hari Jadi Kabupaten Kulonprogo

Jum`at, 8 September 2017 17:09:50 - Oleh : @ryotrantib

@ryotrantib

Pembinaan Dalam Rangka Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa

Kabupaten Kulonprogo TOP (Tlaten, Open, Panen)

Modus Pencurian Dengan Memecah Kaca Mobil dan Uang 300 Juta Raib

Maling Gasak Motor dan Uang Tunai

Polsek Pengasih Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang Melintang Di Jalan

    Pengasih (kecpengasih.com)--Jumat (08-09-2017), dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kulonprogo ke-66 Tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Kulonprogo Dinas Kominfo akan menyelenggarakan kegiatan rutin setiap tahun yakni Manunggal Fair Tahin 2017 atau sering dikenal dengan pameran pembangunan. 

   Manunggal Fair tahun 2017 rencananya akan diselenggarakan di wilayah Kecamatan Pengasih tepatnya di Lapangangan Kampus UNY serta memanfaatkan sebagian ruas jalan mandung disisi barat lapangan yang tahun lalu (2016) digelar distadion Cangkring. 

    "Beberapa waktu lalu sudah mengumpulkan SKPD yang biasanya mengikuti persiapan awal event manunggal fair dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kulonprogo ke-66 Tahin 2017 yakni Dishub, Sat Pol PP, Polres, Kodim, PDAM, Dinas Perdagangan dan Dinas Kebudayaan untuk mengevaluasi manunggal fair tahun lalu serta alternatif yang terbaik kemudian mengerucut serta dipilihnya lokasi yakni Lapangan Kampus UNY Wates hal ini sekaligus untuk mengarahkan pengunjung maupun peserta kedepannya event manunggal fair Kabupaten Kulonprogo akan diselenggarakan di taman budaya Pengasih yang jaraknya hanya beberapa ratus meter dari lapangan kampus UNY Wates," ucap Drs. R  Agus Santosa, MA (Ka Dinas Kominfo Kabupaten Kulonprogo).

    Kegiatan even manunggal fair tahun 2017 recananya akan dimulai dari tanggal 30 September 2017 s/d 7 Oktober 2017 selama 9 hari dengab mengambil tema, " Kita Bangga Menjadi Warga Kulonprogo".

« Kembali | Kirim | Versi cetak