Acara Puncak Kegiatan HUT RI ke 72 Tahun 2017 Pentas Seni Meriah Pemerintah Kecamatan Pengasih

Sabtu, 2 September 2017 14:49:53 - Oleh : @ryotrantib

Pendopo Kecamatan pengasih

Pasar Rakyat dan UMKM Desa Karangsari Kecamatan Pengasih

Pengajian dan Pelantikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kecamatan Pengasih

Pisah Sambut Camat Kecamatan Pengasih

Hari Jadi (HUT) Desa Karangsari Bersama Polsek Pengasih Melaksanakan Polisi Sahabat Anak

Launching Program Dusun Terang

    Pengasih (kecpengasih.com)--Sabtu (26-08-2017) di Pendopo Kecamatan Pengasih diselenggarakan pentas seni malam penutupan Kegiatan dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Polsek Pengasih, Koramil Pengasih, Anggota Paskib Kecamatan Pengasih (SMK N 2 Pengasih), UPTD PAUD dan DIKDAS Kecamatan Pengasih, UPK Pengasih, PLKB Pengasih, KUA Pengasih, Tokoh Masyarakat desa Pengasih, Kades Pengasih, Kades Sidomulyo, Kades Sendangsari, Kades Margosari, Kades Tawangsari, Kades Kedungsari, Pj Kades Karangsari, dan tamu undangan.

    Dalam acara pentas seni di Pendopo Kecamatan Pengasih diramaikan dan antusias warga masyarakat. Kegiatan Malam pentas seni di Pendopo Kecamatan Pengasih selain untuk menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017 juga untuk memberikan hiburan warga masyarakat serta ditampilkan juga kesenian unggulan Kecamatan Pengasih yakni kesenian kethoprak. Dalam acara pentas seni tersebut juga dilangsungkan acara penyerahan hadiah dan piala bagi para pemenang lomba maupun pertandingan.

   "Pentas Seni di Pendopo Kecamatan Pengasih ini meskipun cuma sederhana tapi keliahatan meriah karena menampilkan kesenian budaya sebagai wujug pelestararian budaya jawa serta penampilan pentas seni ini banyak ditampilkan dari kalangan anak-anak sekolah SD maupun SMA. Atas nama probadi maupun Pemerintah Kecamatan Pengasih mohon maaf yang sebesar besarnya kekurangan dan kepuasan dalam penyelenggaraan, memberikan fasilitas, dan tamu undangan yang hadior untuk menyaksikan malam pentas seni penutupan kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 72 Tahun 2017," ucap Santoso, SIP, M.SI (Camat Kecamatan Pengasih).

    Setalah usai memberikan sambutanm Bapak Santoso, SIP, M.Si (Camat Kecamatan Pengasih) menyerahkan hadiah dan piala bagi para pemenang perlombaan maupun pertandingan.

« Kembali | Kirim | Versi cetak