Penarikan dan Pelepasa Mahasiswa KKN Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Tahun 2017

Kamis, 24 Agustus 2017 17:18:47 - Oleh : @ryotrantib

Gedung Serbaguna Kecamatan Pengasih

Upacara dan Senam Massal Dalam Rangka Haornas ke 34 Tahun 2017 Kecamatan Pengasih

Penyegaran dan Pembinaan Pemerintah Desa

Penyelenggaraan Pengawasan dan Pembinaan Pemerintah Desa

Meningkatkan Kualitas Kinerja Pemerintah Desa

Dengan Semangat Gotong Royong Melaksanakan Bedah Rumah

    Pengasih (kecpengasih.com)--Setiap pertemuan pasti ada perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru tapi kadang perpisahan ada juga yang menggembirakan namun kebanyakan dari perpisahan dihiasi dengan kesedihan karena akan jauh dari orang yang disayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.

    Selama kurang lebih satu bulan Mahasiswa KKN Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta melaksanakan pengabdian, pembelajaran, dan perjalanan beragam momen serta kegiatan selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan bagi mahasiswa tersendiri salah satunya adalah acara perpisahan penarikan dan pelepasan antara kelompok Mahasiswa KKN dan warga Desa. Rabu (23-08-2017) di Gedung Serbaguna Kecamatan Pengasih pukul 09.30 WIB telah berlangsungnya acara penarikan dan pelepasan Mahasiswa KKN Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa (UST).

    "Mahasisiwa Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa (UST) mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kecamatan Pengasih, Desa Sidomulyo, Desa Karangsari, dan Desa Tawangsari telah memberikan kesempatan bagi mahasiswa UST untuk pengabdiannya kepada warga masyarakat. Sebanyak 143 mahasiswa akan kami tarik untuk kembali kampus Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa dan jika selama mahasiswa kami dalam pengabdiannya kepada warga masyarakat terdapat kesalahan maupun tingkah laku yang tidak berkenan dihati atau tidak sopan kepada warga masyarakat kami mohon maaf yang sebesar besarnya," ucap Dra Siti Rochmiyati, M.Pd ( Dosen Pendamping Mahasiswa UST).

   Bapak Santoso, SIP, M.Si (Camat Kecamatan Pengasih) menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Pengasih mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa UST dimana yang telah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat telah terlaksana dengan baik dan lancar. Diharapkan agar silaturrahmi mahasiswa dengan warga masyarakat Kecamatan Pengasih tempat KKN tidak putus dan terus terjalin.

   Setelah acara sambutan dari Bapak Camat Kecamatan Pengasih dilanjutkan dengan doa penutup dan penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa dan Penanda Tanganan Berita Acara Penyerahan Mahasiswa KKN UST serta dilanjutkan dengan foto bersama.

« Kembali | Kirim | Versi cetak