Rapat Koordinasi Persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017

Sabtu, 29 Juli 2017 20:59:18 - Oleh : @ryotrantib

Pendopo Kecamatan Pengasih

Komplek Calon Perumahan PNS Terendam Air

Tanah Longsor di Pedusunan Ngruno desa Karangsari Menimpa Rumah Warga 1 Orang Meninggal

Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Pembinaan Dalam Rangka Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa

Kabupaten Kulonprogo TOP (Tlaten, Open, Panen)

     Pengasih (kecpengasih.com)--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017 Pemerintah Kecamatan Pengasih pada hari Jumat (28-07-2017) pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Pendopo Kecamatan Pengasih dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017. Dalam acara rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Polsek Pengasih, Koramil Pengasih, Kepala UPTD PAUD dan DIKDAS Kecamatan Pengasih, Puskesmas I dan II Kecamatan Pengasih, KKG Guru Olahraga Kecamatan Pengasih, dan tamu undangan.

     Diinformasikan oleh Drs Untung Subagiya (Sekcam Kecamatan Pengasih) dalam arahannya menjelaskan bahwa Pemerintah Kecamatan Pengasih berencana berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017. Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Pengasih pada tahun ini meliputi Upacara Bendera Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Pawai serta karnaval, berbagai perlombaan untuk anak-anak PAUD maupun TK, dan Sekolah Dasar, pada malam puncaknya akan diselenggarakan Penggung Pentas Seni.

     "Rapat koordinasi persiapan ini bertujuan agar dalam mempersiapkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun ini benar-benar dipersiapkan secara matang dan untuk petugas Paskibraka pada Upacara Bendera Detik-Detik Proklamasi maupun pada upacara penurunan bendera (Aubade) diambilkan dari siswa siswi SMK Negeri 2 Pengasih," ucap Hartana, SH, M.hum ( Kasi Trantib Kecamatan Pengasih ).

      Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017  Pemerintah Kecamatan Pengasih berharap agar dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar serta kegiatan ini merupakan acara bersama diharapkan agar seluruh pihak dapat ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

     Santoso, SIP, M.Si ( Camat Kecamatan Pengasih ) menghimbau dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia agar seluruh Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kecamatan Pengasih untuk ikut berperan aktif serta mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaannya. Dengan semangat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 ini mari kita tingkat disiplin kerja dan cinta budaya.

    

« Kembali | Kirim | Versi cetak